Percetakan Undangan Di Malang

Percetakan Undangan Di Malang,Kartu Undangan Unik Dan Bermanfaat,Contoh Undangan Pernikahan Anak Muda,Cetak Undangan Nikah Semarang.

Wedding card di atas ini menerapkan warna hitam untuk warna temanya. Di bagian cover undangan terlihat opening letter bertuliskan ”a wedding invitation” yang dipenggal per kata, dengan tambahan nama panggilan calon pengantin berbentuk vertikal.

Untuk bagian dalam undangan ini memiliki 2 bagian, dimana di kedua bagian diberi background ornamen batik yang terlihat cantik berwarna abu-abu. Terlihat simple namun tetap elegan.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang undangan nikah murah ini termasuk undangan hardcover satu warna. Undangan ini berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping, dan memiliki ukuran 10,5 x 22 cm, dan untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Ada kalanya dimana Anda dan pasangan Anda memasuki tahap hubungan yang lebih serius, dengan kata lain berencana untuk menikah dan hidup bersama. Menikah merupakan langkah besar bagi kita semua. Maka dari itu, perlu disiapkan dengan matang segala kebutuhan hidup bagi kalian berdua. Salah satunya adalah keuangan.

Berikut beberapa cara jika Anda dan pacar memiliki rencana menikah. Simak cara-cara berikut ini:

1. Memisahkan alokasi dan hasil tabungan gaji kalian

Hasil gaji anda bisa dialokasikan untuk membayar DP gedung apartmen atau rumah mas depan kalian, sedangkan gaji pasangan untuk souvenir serta undangan menikah.

Untuk undangan nikah, anda bisa percayakan kepada kami untuk mencetaknya.

2. Batasi Pengeluaran untuk Kencan

Untuk sementara, kalian mungkin perlu membatasi kegiatan ini dan memperketak pengeluaran dan menabung gaji untuk biaya pernikahan nantinya.

3. Komitmen untuk Menyisihkan Uang Per Bulan

Tabunglah sekitar Rp50 ribu per minggunya ke dalam celengan milik kalian berdua. Nominalnya tidak harus terlalu besar, yang penting konstan dan terus menerus. Lumayan loh...

4. Cicil Membeli Dalam Jangka Waktu Per Bulan

Selain berhemat dan menabung, kalian juga dapat mulai mencicil keperluan atau barang yang akan digunakan untuk pernikahan. Agar tidak terasa terlalu berat, dapat dicicil satu per satu. Misalnya membeli pakaian pernikahan, bulan depan perhiasan, bulan depannya sepatu dst.

5. Rajin Berburu Perabotan Rumah

Untuk perabotan rumah Anda dan pasangan di kemudian hari, mungkin untuk tahun-tahun pertama kalian berdua sebagai pasangan suami istri, lebih baik jika kalian rajin melihat-lihat pusat barang bekas atau vintage.

Perabotan secondhand bukan berarti kualitasnya buruk. Jika jeli, kalian bisa menemukan barang bagus dengan harga yang tentunya jauh di bawah harga perabotan serupa di toko-toko mewah. Cermati dahulu kondisi barang tersebut dengan teliti.

 

5  916

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan