Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Inggris

Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Inggris,Undangan Pernikahan Unik Murah Di Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Jadul,Kartu Undangan Dan Harga.

Kartu undangan ini merupakan undangan yang berukuran jumbo dengan bentuk persegi. Untuk designnya undangan ini menerapkan warna dominan biru dongker dengan sentuhan batik di bagian covernya.

Sedangkan di bagian dalamnya merupakan materi undangan yang dipadukan dengan kata-kata mutiara di sebelah kirinya. Untuk backgroundnya dipilih warna putih semi biru agar tulisannya terlihat jelas.

Undangan nikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian cover. Undangan ini berukuran 13,5 x 24 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory. Undangan ini juga dilapisi dengan lapisan plastik atau biasa disebut dengan laminasi. Jenis laminasi yang digunakan adalah laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram.

Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Setiap calon pengantin terutama pengantin perempuan pastinya merasa sangat berdebar-debar ketika mempersiapkan pesta pernikahannya. Bagaimana pun juga semuanya pasti ingin terlihat sempurna, selain memilih lokasi yang tepat, penyusunan acara, souvenir, perawatan tubuh dan wajah, dan tak ketinggalan pula memilih gaun pengantin adalah hal yang paling penting. Hampir semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan mempesona dengan balutan gaun pengantinnya.

Oleh karena itu berikut beberapa tips untuk memilih gaun pengantin agar tidak terjadi kesalahan yang menyebabkan penyesalan yang berkepanjangan nantinya.

1. Sesuaikan dengan budget
Memilih gaun pengantin membutuhkan budget yang tidak sedikit. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan matang-matang berapa budget yang harus dikeluarkan guna untuk membeli gaun pengantin. Berpikirlah bijak sebelum mengambil keputusan.

2. Sesuaikan model gaun pengantin dengan tema pesta dan lokasi pesta pernikahan.
Memilih gaun haruslah sesuai dengan tema peta dan lokasi pernikahan Anda. contohnya ketika Anda mengadakan pesta pernikahan di outdoor maka pilihlah model yang simple supaya Anda mudah bergerak.

3. Pilihlah bahan yang menyerap keringat
Pemilihan bahan gaun pengantin juga penting untuk diperhatikan. Jika Anda salah memilih bahan justru malah akan merusak penampilan Anda. Usahakan untuk memilih bahan yang bisa menyerap keringat dan terasa nyaman.

4. Pilihlah ukuran gaun yang pas dengan bentuk tubuh
Ukuran adalah hal yang patut diperhatikan. Jangan sampai momen istimewa pernikahan Anda terlihat tidak istimewa karena gaun yang kebesaran atau kekecilan. Pilihlah gaun yang pas sesuai dengan lekuk tubuh Anda.

5. Pilihlah warna yang tepat
Pilihlah gaun yang sesuai dengan warna kulit Anda. jangan sampai warna yang salah membuat Anda kurang percaya diri di moment membahagiakan itu.

 

 

5  934

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan