Undangan Pernikahan Adat Jawa

Undangan Pernikahan Adat Jawa,Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Kreatif,Contoh Undangan Pernikahan Harga 500,Kartu Undangan Boboiboy.

Jika anda sedang mencari undangan dengan spesifikasi yang mengandung unsur nuansa jawa dan dipadukan nuansa shabby chic, undangan pernikahan elegan yang satu ini bisa menjadi referensi anda. Desain bagian covernya diberi motif bunga berwarna pink untuk bagian backgroundnya, dengan tambahan gambar wayang sepasang yang berwarna cerah di bagian kiri undanganya, serta untuk opening letternya menambahkan cetakan hotprint untuk nama panggilan calon pengantinya. Untuk bagian isi undanganya diberi gambar gunungan transparan ditengahnya, serta di bagian pinggir pinggirnya diberi gambar bunga untuk mempercantik tampilan.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kamu pasti pernah melihat sepasang kekasih yang benar-benar serasi, yang meskipun tak menunjukkan keromantisan berlebihan yang muluk, namun mereka terlihat sangat cocok dan melengkapi satu sama lain. pasangan kekasih seperti ini biasanya punya hubungan yang lebih serius dan perasaan yang matang yang menghasilkan pernikahan bahagia. Dan tahukan kamu bahwa ternyata sepasang kekasih seperti ini punya kebiasaan baik bersama sebelum menikah, seperti sekian hal berikut.

1. Membuat rancangan keuangan bersama

Ini hal yang sensitif, dan sangat baik jika dibicarakan bersama sebelum mengikat hubungan lebih serius. Merencanakan sirkulasi keuangan dalam rumah tangga bisa jadi hal yang rumit, itulah mengapa butuh diskusi dan kesepakatan bersama agar tidak menyebabkan masalah nantinya.

2. Pergi jalan-jalan bersama

Meski tampak sepele, namun meluangkan waktu pergi jalan-jalan bersama akan membuatmu lebih mengerti satu sama lain dan menguatkan lagi ikatan cinta. Kegiatan ini juga akan membuat satu sama lain belajar menjadi pasangan suami istri.

3. Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga calon pasangan

Ketika kamu menikah, kamu tidak hanya menikahi orangnya, tapi juga keluarganya. Jadi, mendekatkan diri dengan keluarga calon suami dan istri menjadi kebiasaan yang perlu dibangun sebelum menikah. Kalian berdua jadi lebih tahu kehidupan satu sama lain.

4. Mengungkapkan harapan satu sama lain terhadap pernikahan

Penting sekali mendiskusikan harapan, kesukaan, ketidaksukaan satu sama lain sebelum menikah. Cara ini membantumu membangun toleransi dan melihat seperti apa pernikahan kalian nantinya. Kalian juga perlu bicara seperti apa ketika menghadapi masalah, menetapkan tujuan dan membuat kesepakatan bersama.

Transparansi satu sama lain itu penting sebelum kalian memutuskan menikah. Cinta saja tidak cukup, ada banyak hal yang perlu kalian persiapkan sebelum menikah, termasuk hal-hal kecil dan sensitif. kejujuran dan kejelasan masalah inilah yang menjadikan pasangan langgeng dan bahagia.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan