Contoh Undangan Akad Nikah Tanpa Resepsi

Contoh Undangan Akad Nikah Tanpa Resepsi,Undangan Unik Murah Di Jogja,Contoh Undangan Nikah Sunda,Alamat Percetakan Undangan Pernikahan Di Semarang.

Saat dilihat sekilas undangan ini terlihat mewah dengan design yang menawan dan tambahan hotprint emas pada nama mempelai pengantin. Tema utama undangan ini merupakan bunga sepatu yang berwarna ungu tua yang dipadukan dengan daunnya sehingga terlihat indah dan menyejukkan mata. Undangan ini juga dilengkapi dengan denah lokasi di bagian dalamnya.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, berbentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Hubungan pacaran atau menikah, LDR atau tetanggaan, semua itu akan berhasil jika kamu mendasarinya atas rasa percaya. Hubungan cinta tak akan bisa langgeng jika kamu terus saja curiga, berpikiran buruk dan insecure.

Tapi bagaimana caranya membangun rasa percaya terhadap pasangan? Tips berikut ini patut kamu terapkan sekarang juga.

1. Jadi diri sendiri
Tak perlu memasang topeng pencitraan, kamu harus menjadi diri sendiri dulu jika ingin menjalani hubungan yang serius. Tak ada kepura-puraan itu penting, terutama menunjukkan jati diri. Entah itu kebiasaan buruk maupun baik, pasangan harus tahu. Dengan begini, kamu tak akan ada beban melakukan apa pun.

2. Mengalir seperti air
Jangan over protektif, jangan terlalu mengontrol dan membatasi dirimu sendiri maupun pasangan. Berjalanlah apa adanya seperti air mengalir. Tak perlu ada yang ditahan, kamu dan pasangan pasti tak ingin terlalu diatur kan? Pastikan kalian berdua masih punya kebebasan yang sewajarnya meski dalam status " in a relationship".

3. Yakinkan satu sama lain
Terbuka satu sama lain. Biarkan ia tahu tentang masa lalumu, siapa saja mantanmu, dan bagaimana teman-temanmu saat ini, begitu pula sebaliknya. Yakinkan bahwa kamu adalah miliknya, tak ada yang lain saat ini di hatimu selain dia. Hal ini tentu juga harus diikuti dengan kode etik pacaran atau hubungan cinta, seperti memberi perhatian, menunjukkan rasa cinta dan lainnya.

4. Jujur
Ini adalah dasar dari hubungan cinta yang langgeng. Selalu katakan yang sebenarnya. Hubungan yang jujur akan berlangsung lebih baik dan menyenangkan dibanding pura-pura. Cinta yang jujur juga biasanya lebih bahagia.

5. Jaga komunikasi
Entah kalian menjalani LDR atau bertemu setiap hari, komunikasi harus dijalin secara intens dan berkelanjutan. Jangan hilang kontak, karena itu bisa berisiko merenggangkan hubungan. Mengungkapkan perasaan dan menceritakan keseharian akan membuat kalian berdua semakin dekat dan memahami satu sama lain.

 

5  946

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan