Undangan Pernikahan Elegan

Undangan Pernikahan Elegan,Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Cikarang,Harga Undangan Pernikahan Amplop,Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Pontianak

Setiap pasangan memang memiliki selera berbeda-beda ketika menentukan kartu undangan pernikahan yang seperti apa. Undangan simpel, undangan elegan atau undangan yang mewah. Kartu undangan pernikahan kami kali ini adalah termasuk undangan elegan yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi untuk undangan pernikahan anda.

Kartu pernikahan kami ini telihat sangat cantik sekali dengan tema warna pink dan dihiasi dengan sulur-sulur yang menarik. Pada undangan kami ini juga menambahkan beberapa foto-foto pre wedding yang diletakkan di bagian dalam undangan dan bagian cover belakang undangan.

Selain itu, undangan nikah ini juga menambahkan assesoris berupa pita satin yang berwarna senada yaitu berwarna pink yang diletakkan secara horizontal di bagian tengah cover depan. Sehingga undangan nikah pun terlihat semakin cantik, menarik dan elegan.

Kartu pernikahan ini berbentuk persegi panjang dengan ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan lipat 2 ini cara bukanya ke atas. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan nikah ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Tambahan laminasi doff membuat kualitas undangan full colour ini semakin bagus karena akan membuat tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Selain undangan pernikahan elegan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan pernikahan yang bisa anda jadikan sebagai referensi undangan nikah anda. 

Di era moderen sekarang ini ternayata masih banyak calon mempelai yang ingin membuat undangan pernikahannya dengan format undangan pernikahan bahasa jawa. hal ini terbukti dari masih banyaknya request dari kostumer kami untuk membuatkan format isi undangan dengan bahasa jawa. maklum saja karena sebagian besar penduduk Indonesia adalah orang jawa.

Ada berbagai macam alasan kenapa menggunakan format undangan pernikahan berbahasa jawa. Antara lain ingin mempertahankan tradisi adat jawa, memberikan sesuatu yang unik / berbeda dengan undangan yang lain, sebagian besar penerima undangan pernikahan adalah orang-orang jawa yang masih teguh dengan adat-adat jawa, terutama para sesepuh. Ada juga yang membuat undangan pernikahan dengan bahasa jawa karena salah satu dari calon mempelai asli orang jawa dan akan menikah atau dapat pasangan dengan bukan orang jawa, misalnya orang jawa menikah dengan dengan orang batak. Biasanya yang seperti ini di undangan pernikahan mereka teradapat dua bahasa, yaitu bahasa jawa dan bahasa batak.

Format Undangan Pernikahan Bahasa Jawa
Seperti halnya dengan bahasa lain di nusantara, menurut Wikipedia ada 13 tingkatan pada bahasa jawa, dari 13 tingkatan ini disederhanakan menjadi 3 tingkatan bahasa, yaitu Krama (halus), Madya (biasa), Ngoko (pergaulan), atau basa kasar. Untuk format undangan pernikahan, karena pernikahan merupakan acara formal / acara suci. Maka bahasa yang digunakan harus bahasa jawa Krama (halus). Format atau urutan penulisan sama dengan undangan pernikahan pada umumnya, yaitu pembukaan surat, inti surat dan yang terakhir penutup.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan