Contoh Undangan Pernikahan Sederhana

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana,Blanko Undangan Hardcover Murah,Desain Undangan Pernikahan Amplop,Undangan Pernikahan Khas Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Dengan Printer

Kartu pernikahan kami kali ini cukup simpel dan sederhana dengan menambahkan beberapa foto pre wedding. Foto pre wedding ini diletakkan di bagian cover depan, bagian dalam atau bagian isi undangan dan bagian cover belakang undangan.

Undangan ini juga termasuk undangan pernikahan multifungsi karena di bagian belakang undangan nikah ini didesain untuk sebuah kalender tahunan. Sehingga setelah digunakan sebagaimana mestinya, yaitu sebagai undangan pernikahan. Undangan nikah ini bisa digunakan sebagai kalender meja.

Undangan hardcover ini terlihat cantik dan menarik dengan warna dominan pink dan dihiasi dengan desain bunga-bunga di bagian cover depan. 

Undangan fullcolour ini berbentuk lipat 2 dengan posisi buka atas. Undangan ini berukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar dari undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Selain undangan pernikahan diatas kami masih memiliki banyak sekali koileksi wedding card yang lain yang bisa anda gunakan sebagai referemsi undangan nikah anda. 

Untuk melihat langsung koleksi undangan kami, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km.5

Pernah mengalami kerepotan dalam membuat isi undangan pernikahan anda? Atau sampai berbeda pendapat dengan pasangan atau orang tua karena isi undangan? Jangan sampai perbedaaan mengganggu rencana pernikahan impian anda, walaupun dalam pembuatan isi undangan juga harus me-representasikan diri anda dan keluarga anda. Mulai dari pemilihan kata pembuka, doa, kata mutiara, tipe huruf ( font ), dan komposisi.

Dan salah satu yang menjadi hal menarik dalam sebuah isi undangan adalah kata kata mutiara dan doa. Berikut ini adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan pernikahan ;

Contoh undangan Nasrani

Matthew / Matius 19 : 6

“Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

 

Marcus / Markus 10 : 8 – 9

8 : “sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”

9 : “Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

 

Corinthians / 2 Korintus 13 : 11

11 : “Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!”

Di atas adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan nikah, semoga bisa menjadi referensi untuk isi undangan anda nantinya.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan