Undangan Murah Jakarta

Undangan Murah Jakarta,Undangan Unik Depok,Contoh Format Undangan Akad Nikah,Percetakan Undangan Cepat,

Kartu nikah ini merupakan undangan full colour walaupun hanya dengan 2 warna saja yaitu hitam dan coklat. Karena bahan dasarnya menggunakan warna putih. Kartu nikah ini terlihat elegan dengan warna dasar hitam dan diberi hiasan desain bunga-bunga dengan warna coklat. Di bagian cover depan ini di bagian tengahnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Dan untuk di bagian bawahnya diberi space untuk menuliskan nama penerima undangannya.

Undangan pernikahan ini di bagian dalamnya dihiasi dengan sulur-sulur kecil di setiap sudutnya sehingga bagian dalam undanganpun terlihat menarik dan elegan. 

Kartu pernikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk persegi lipat 2 dengan posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

Dan untuk anda yang ingin memesan  kartu undangan nikah secara langsung dan melihat-lihat koleksi undangan nikah kami lainnya, silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5

Berikut ini beberapa tips persiapan pernikahan dalam membuat undangan:

1. Menentukan tema pernikahan, jika waktunya cukup sesuaikan kartu undangan pernikahan dengan tema yang sudah ditentukan pada acara pernikahan anda nanti.

2. Cari informasi yang sebanyak-banyaknya via internet ataupun dari rekomendasi para kerabat dan keluarga

3. Perhatikan juga design yang ditawarkan, apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan design yang telah dibuat.

4. Jangan pilih undangan pernikahan dengan design yang terlalu ramai yaitu undangan yang banyak aksen tidak perlu, karena akan mengurangi dari nilai formal undangan itu sendiri.

5. Pastikan huruf-hurufnya dapat terbaca dengan jelas dan benar, pastikan jangan sampai ada ejaan kata yang salah.

6. Jangan cari tempat percetakan yang terlalu jauh, selain membuat anda lelah, memakan waktu dari transportasi saat survei, cetak, serta ambil hasil cetakan yang nantinya bila dihitung-hitung malah akan membuat biaya anda menjadi mahal.

Namun di percetakan kami melayani pemesanan secara online dan offline sehingga memudahkan anda untuk tidak harus mondar-mandir ke toko.

7. Putuskan design pasti yang akan anda gunakan, karena akan menghemat waktu supaya tidak perlu bolak-balik ke vendor percetakan tersebut

8. Ketika undangan pernikahan akan dicetak anda harus memastikan apakah semua sudah benar, dari mulai design, penggunaan kata-kata, model huruf, nama/gelar, waktu, serta alamat lokasi penerima undangan.

9. Saat semuanya sudah benar barulah anda dapat mencetak undangan pernikahan

10. Terakhir apabila anda ingin memisahkan undangan formal dan non formal melalui sosial media, berkonsultasilah pada salah satu vendor yang anda tunjuk.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan