Kartu Undangan Nikah

Kartu Undangan Nikah,Contoh Undangan Gulung Unik,Konsep Undangan Pernikahan Batak,Percetakan Undangan Harga,

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan multifungsi. Karena di bagian cover belakang undangan ini di desain menjadi sebagai kalender tahunan yang didesain full colour. Sehingga setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan pernikahan, undangan ini bisa digunakan sebagai kalender meja. 

Bagian cover depan ini dihiasi dengan desain bunga-bunga yang dibentuk melingkar dan di dalamnya dituliskan nama inisial kedua mempelai sehingga bagian cover depannya terlihat menarik. Bagian dalam undangan pernikahan ini dihiasi dengan bunga-bunga agar bagian dalam undangan ini pun terlihat menarik.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Kartu nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Mempersiapkan pernikahan memang tak semudah membalik telapak tangan. Dengan banyaknya pilihan yang datang dan keputusan yang harus diambil, proses itu seringkali membuat stress. Jangan panik! Segera atasi hal-hal yang paling menakutkan dari rencana pernikahan Anda.

1. Budget
Anggaran pesta pernikahan adalah topik yang paling sering menjadi permasalahan ketika Anda sedang menyusun rencana. Yang paling sering terjadi adalah, vendor yang sudah diincar ternyata mematok harga yang lebih mahal daripada budget awal. Kuncinya adalah selalu bersifat realistis dan merencanakan pernikahan berdasarkan anggaran, bukan keinginan yang muluk semata. Karena 50% biaya akan habis pada venue, dekorasi, dan katering pernikahan.

2. Transportasi
Jika pernikahan Anda diadakan di pusat kota yang ramai lalu lalang kendaraan, mengatur jumlah kendaraan yang menghadiri pernikahan Anda dapat jadi hal yang menakutkan. Apalagi jika tempat Anda mengadakan resepsi tidak menyediakan lahan parkir yang besar dan cukup menampung semua tamu. Hal ini terkadang dilupakan oleh calon pengantin, namun penting untuk Anda menemukan jasa pengatur parkir yang tepat agar Anda sendiri atau mungkin panitia tak perlu turun tangan untuk hal ini.

3. Cuaca
Cuaca adalah bagian yang paling menakutkan dari mengadakan acara, karena tak ada yang dapat memprediksi keadaan alam. Terlebih jika Anda menggelar acara di luar ruangan. Pertimbangkan untuk menyewa tenda atau menemukan gedung indoor yang bisa dijadikan alternatif untuk para tamu berteduh. Perhatikan juga di mana Anda akan meletakkan tenda tersebut. Ada baiknya penempatan dan dekorasi pernikahan juga diperhatikan, jangan sampai tenda cadangan tersebut terlihat mencolok sebagai tambahan dan tidak menyatu dengan lokasi sekitar. Konsultasikan dengan dekorator untuk memastikan rencana Anda.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan