Undangan Pernikahan Digital

Undangan Pernikahan Digital,Undangan Nikah Unik Lucu,Undangan Pernikahan Bermanfaat Dan Murah,Pesan Undangan Pernikahan Di Kediri.

Undangan nikah ini merupakan undangan dengan tema vintage dengan warna dasar kuning gading. Bagian cover depan undangan ini dihiasi dengan desain ornamen berbentuk lingkaran yang dibuat dari susunan bunga-bunga warna warni sehingga bagian cover depan undanganpun terlihat cantik dan menarik. Di dalam ornamen tersebut dicantumkan nama inisial kedua mempelai.

Untuk bagian dalam undangan vintage ini hanya menggunakan background polos tanpa motif ataupun sulur-sulur. Namun tetap diberi hiasan kecil-kecil seperti desain botol yang digantung dan juga bunga-bunga. Sehingga bagian dalampun terlihat menarik. 

Untuk cover belakang undangan pernikahan ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya lengkap dengan barcodenya. Denah lokasi acara nikah inipun dibuat dengan full colour. Tujuan ditambahkannya denah lokasi pada undangan pernikahan agar memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya.

Kartu nikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian cover depan. Kartu undangan ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Rangkaian bunga memang identik dengan pesta pernikahan. Mulai dari buket bunga, pelaminan, hingga hiasan tata rias rambut pengantin wanita.. Sampai ada anggapan tidak mungkin menggelar pernikahan tanpa elemen bunga di dalamnya. Tidak sedikit ternyata calon pengantin yang ternyata alergi dengan bunga atau tidak terlalu menyukai bunga. Konsultasikan dengan vendor dekorasi pernikahanmu. Banyak elemen dekorasi yang bisa diwujudkan dengan cara yang baru dan kreatif.

Bunga Artifisial
Menggunakan bunga artifisial bisa menjadi solusi jitu untuk kamu yang sebenarnya menginginkan bunga tapi memiliki alergi tertentu. Mintalah pendapat pada dekorator, jenis bunga apa yang sebaiknya dipilih agar tidak terlihat terlalu palsu. Jenis bunga artifisial yang hampir menyerupai aslinya pun biasanya tidak terlampau banyak dan bunga artifisial berkualitas baik biasanya mahal. Kelebihannya bunga artifisial akan selalu tampak segar sepanjang hari, namun tidak mengeluarkan keharuman alami layaknya bunga asli.

Buah
Salah satu elemen yang dapat menggantikan bunga adalah buah. Percaya atau tidak, buah akan sangat baik ketika diaplikasikan menjadi elemen dekorasi, bahkan untuk resepsi pernikahanmu. Rangkaian buah dapat menjadi fokus utama di berbagai bagian ruangan untuk dekorasi pernikahan, mulai dari meja katering, hingga dekorasi meja tamu. Kehadirannya akan memberi kesegaran yang akan disukai oleh para tamu.

Tanaman Hijau , Ranting dan Pepohonan
Walaupun tanpa bunga, perpaduan pohon-pohon besar dan tanaman hijau dapat membuat pesta pernikahanmu terlihat lebih cantik dan mewah. Dedaunan yang menjalar di kursi, atau hiasan ranting yang diletakkan di meja mampu menggantikan keromantisan bunga.

Lampu dan Lilin
Penataan cahaya yang tepat dapat memainkan peranan penting dalam suasana pesta pernikahanmu. Lilin dengan penataan yang tepat dapat menjadi hiasan yang sangat romantis. Tidak ketinggalan dengan permainan lampu. Jika kamu menginginkan suasana yang dramatis, Anda dapat mengusulkan lampu-lampu yang ditata dengan apik.

Jangan takut untuk bereksperimen. Agar tidak salah langkah, akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa dekorator handal untuk mengombinasikan benda-benda favorit ini menjadi sebuah kesatuan untuk pernikahan Anda. Berikan gambaran spesifik tentang keinginanmu, dan terbukalah atas segala kemungkinan.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan