Kalimat Undangan Pernikahan Simple

Kalimat Undangan Pernikahan Simple,Harga Kartu Undangan Unik Dan Murah,Desain Undangan Pernikahan Dari Bambu,Cetak Undangan Pernikahan Lampung.

Saat dilihat undangan pernikahan ini terlihat lucu dengan tambahan gambar di bagian cover dan dalamnya. Pada bagian cover dengan hiasan bunga melingkar dan inisial pengantin di bagian tengahnya. Sedangkan dibagian bawah cover merupakan tempat untuk mencantumkan nama tamu undangan.

Pada bagian dalam undangan ini ditambahkan dengan gambar sepeda yang terlihat lucu di bagian tengahnya. Sedangkan bagian belakang undangan ini difungsikan untuk mencantumkan denah lokasi resepsi pernikahan.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

“UNDANGANNYA jangan lupa ya!” Setidaknya begitulah reaksi teman kerja, teman masa kecil, atau teman sekolah yang berharap menjadi bagian dalam pesta pernikahanmu. Namun, akan menjadi situasi yang membingungkan jika ternyata mereka tidak termasuk dalam daftar tamu undangan. Nahloh!

Memang, seperti ada aturan tak tertulis bahwa semua orang yang mengenal calon pengantin harus menjadi bagian dalam daftar tamu undangan. Apalagi bila mengacu pada pesta pernikahan di Indonesia yang identik dengan perhelatan besar.

Padahal, sebagai calon pengantin tentu ada pertimbangan khusus saat menyusun daftar tamu undangan bukan? Oleh sebab itu, setidaknya kamu harus menyiapkan diri untuk menjawab pertanyaan dan menghadapi situasi canggung tersebut saat bertemu orang yang tidak masuk dalam daftar undangan.

Seperti lima cara berikut yang bisa menjadi ‘amunisi’ untuk merespon mereka yang tidak termasuk dalam daftar tamu undangan!

1. “Sayang sekali, kami memiliki venue dengan kapasitas terbatas”

Menggelar pesta pernikahan intimate di venue berkapasitas sedikit tamu memang masih menjadi hal yang kurang lazim di Indonesia. Calon pengantin yang akan menggelar konsep pesta tersebut, tentu memiliki ‘PR’ tambahan untuk menghadapi orang-orang yang tidak diundang di pesta pernikahan.

Untuk itu, sampaikan kepada mereka yang tak diundang bahwa tempat resepsi sangat terbatas. Sehingga kamu harus membuat keputusan sulit untuk tidak mencantumkan mereka dalam daftar undangan. Cara ini akan terasa lebih sopan untuk disampaikan dan menunjukan rasa simpati kamu terhadap mereka yang tak diundang.

2. “Keluarga kami yang membayar pesta"

Di Indonesia pesta pernikahan juga erat kaitannya dengan melibatkan keluarga besar kedua pihak. Ketika pihak keluarga yang akan membiayai hari istimewa, umumnya mereka memiliki banyak andil dalam membuat keputusan, termasuk menyusun daftar tamu undangan.

Singkatnya kamu bisa menyampaikan bahwa keluarga lah yang membayar sebagian besar pesta pernikahan. Sehingga ada pihak keluarga memiliki porsi besar untuk mengundang tamu dari pihak mereka daripada temanmu sendiri. Sampaikan pula bahwa sebenarnya kamu sangat ingin memiliki kebebasan dalam hal tamu undangan, termasuk mengundang mereka.

Alasan ini bisa menjadi respon yang baik agar mereka memahami keterbatasan keputusan yang kamu miliki. Orang yang pernah berhadapan dengan kompleksnya kehidupan keluarga dan anggaran, pasti memahami responmu!

3. “Kami akan menggelar pesta pernikahan di luar kota”

Calon pengantin kerapkali memiliki tempat impian di mana hari bersejarah mereka akan digelar. Termasuk keinginan untuk merayakan pesta pernikahan di luar kota atau luar negeri yang biasa disebut wedding destination.

Untuk menggelar pesta pernikahan yang jauh ini mau tidak mau ada bujet lebih yang dibutuhkan. Bukan cuma pihak yang menggelar hajat, tapi juga tamu undangan yang harus mengeluarkan biaya untuk transportasi.

Jadi tak perlu ragu merespon mereka yang tidak masuk dalam daftar undangan. Bisa jadi pula orang tersebut justru bersyukur karena tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk bisa menghadiri pesta pernikahanmu.

4. “Kami memiliki bujet yang terbatas”

Yang namanya pesta pernikahan, tentu butuh biaya yang tak sedikit. Terlebih lagi bila seluruh biaya pernikahan menjadi tanggungan kamu dan pasangan. Pada akhirnya urusan bujet yang terbatas ini memengaruhi jumlah tamu yang diundang.

Bila ini yang terjadi sebaiknya kamu jangan mengundang seluruh orang dalam satu kelompok pertemananmu daripada hanya mengundang salah satunya. Sampaikan kepada mereka bahwa kalian memiliki bujet terbatas, sehingga kalian tidak mungkin satu teman tanpa mengundang seluruh teman yang lain.

5. “Maaf”

Dalam merespon hal di atas jangan lupa sembari menyampaikan permohonan maaf kepada orang yang tidak diundang tersebut. Mungkin saja kamu beresiko menerima menerima cibiran atau menjadi bahan pembicaraan dari orang-orang tersebut. Namun tak perlu risau, orang yang tahu seberapa repotnya menggelar pesta pernikahan pasti akan memahami posisimu sekarang. Selebihnya, silahkan gunakan rumus “cuek” dan enjoy with your big day!

 

5  934

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan