Contoh Undangan Pernikahan Sederhana Dan Murah

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana Dan Murah,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Sidoarjo,Contoh Undangan Nikah Hardcover,Pesan Undangan Pernikahan Unik Dan Murah.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan yang simpel namun tetap terlihat menarik. Karena di beberapa bagian undangan ini ditambahkan dengan foto pre wedding. Diantaranya diletakkan di bagian cover depan yang dibuat setengah halaman di bagian atas dan ditambah dengan ornamen batik dibawahnya. Untuk bagian backcover didesign dengan tambahan foto siluet mempelai pengantin. Sedangkan untuk background nya didesign dengan motif kayu.

Kartu Undangan pernikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk persegi lipat 3 dengan posisi buka kanan kiri seperti jendela. Ukuran undangan nikah ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. 

Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan ini menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Setiap pasangan yang mau menikah biasanya akan melakukan foto prewedding. Foto ini seolah sudah menjadi bagian terpenting dalam mempersiapkan hari pernikahan. Selain itu, foto prewedding bisa menjadi saksi bisu atas keromantisan hubungan Anda dengan pasangan pada saat sudah menikah nanti sekaligus menjadi kenangan tak terlupakan.

Foto prewdding biasanya dicetak oleh pasangan dan kemudian dibingkai dengan cantik dengan ukuran jumbo yang diletakan pada venue wedding sehingga para tamu undangan bisa turut menyaksikan momen romantis yang tercetak pada foto tersebut.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak bersiap melakukan foto prewedding, ada baiknya melihat beberapa konsep berikut ini dan siapa tahu bisa menjadi sumber inspirasi Anda nantinya. Berikut adalah penjelasannya :

1. Berpose di tumpukan buku perpustakaan tua.
Perpustakaan bisa menjadi tempat untuk melakukan foto prewedding. Tinggal cari lokasi perpustakaan yang cocok lalu atur kembali dekorasinya. Dengan melakukan foto prewedding di perpustakaan bisa sekaligus mengirit bujet. Pose yang biasa dilakukan adalah kalian berdua cukup memegang buku favorit masing-masing atau bersandar di rak buku dan membaca.

2. Berpose di lapangan dengan baju jersey.
Sepak bola atau olahraga lain juga bisa menjadi konsep buat foto prewedding bersama pasangan Anda. Lakukan dengan menggunakan baju jersey kesayangan. Manfatkan juga nomor punggung jersey sebagai tanggal pernikahan Anda. Kamu pun bisa menggunakan bola atau properti olahraga untuk menunjukkan nama kamu dan dia.

3. Berpose romantis saat gerimis
Gerimis tak selamanya syahdu. Justru dengan cuaca gerimis bisa menciptakan suasana romantis dan bisa dimanfaatka untuk foto prewedding. Manfaatkan momen gerimis dan tak perlu banyak properti dan cukup payung besar saat dilakukan pemotretan.

4. Berfoto di bukit dan tenda
Saat kemping juga bisa menjadi konsep foto prewedding berikutnya. Kalau mau menggunakan konsep ini tidak perlu memakai baju resmi. Gunakan saja pakaian saat sedang berkemah. Jangan lupa manfaatkan juga properti seperti tenda dan lampu teplok, agar semakin menarik. Jika tidak sempat untuk mendaki gunung, coba siasati dengan mendaki bukit dan ambil spot yang rimbun.

5. Berfoto saat memasak bersama
Kegiatan memasak bersama di dapur juga bisa menjadi konsep foto prewedding yang cukup menarik. Malah dengan konsep seperti itu, bisa menunjukan kekompakan diantara kalian bersama pasangan. Tak perlu banyak gaya peluk-pelukan seperti di pantai, tapi cukup ungkapkan ekspresi tertawa lepas agar foto kalian lebih terkesan natural

6. Berfoto dengan properti mainan masa kecil.
Berfoto bersama properti mainan di masa masa kecil juga bisa menarik dan kreatif. Manfaatkan mainan seperti layang-layang, bersepeda, lompat tali, atau egrang. Ciptakan suasana nostalgia bersama dengan pasangan Anda.

7. Berfoto ala cerita fairy tale seperti putri salju.
Cerita putri salju atau Cinderella juga bisa menjadi konsep buat foto prewedding Anda bersama pasangan. Tidak ada salahnya untuk berdandan bak putri salju dan kemudian berpose seolah-olah bertemu dengan sang pangeran.

8. Berpose di atas papan tulis bergambar
Papan tulis bergambar juga bisa dijadikan sebagai konsep foto prewedding berikutnya. Manfaatkan studio foto untuk prewedding Anda. Tak perlu formal cukup tampil kasual dan bergaya tiduran di atas papan tulis bergambar.

9. Pose menyelam bersama pasangan.
Konsep foto prewedding menyelam bersama pasangan dilakukan di dalam air. Anda bisa bergaya menggunakan baju kasual atau kostum berenang. Spot yang bisa dipakai adalah kolam renang atau di dasar laut yang dangkal.

 

 

5  968

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan