Kata Kata Undangan Pernikahan Islami Lengkap

Kata Kata Undangan Pernikahan Islami Lengkap,Undangan Unik Daerah Cikarang,Undangan Akad Nikah Tanpa Resepsi,Percetakan Undangan Cilegon,

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema islami full colour. Undangan nikah ini di bagian cover depannya dihiasi dengan sulur-sulur di bagian sudut atas dan di bagian tengahnya dibentuk garis horizontal dan di tengahnya dituliskan walimatu ursy dan nama inisial kedua mempelai sehingga membuat undangan pernikahan ini terlihat simpel namun elegan.

Di bagian dalam undangan ini untuk backgroundnya memilih warna maroon polos dan di setiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur kecil untuk mempercantik bagian dalam undangan.

Bagian cover belakang kartu nikah ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahan yang dibuat full colour. Agar memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya.

Undangan nikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan pernikahan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan nikah ini menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Pemesanan kartu undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah secara online silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau bisa juga kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com. Dan untuk anda yang ingin melihat koleksi kami secara langsung dan memesan undangan secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5. 

Dengan cara umum, isi undangan pernikahan Islami sama jauh dengan isi undangan pernikahan yang lain. Cuma saja, dengan cara khusus ada ketidaksamaan isi undangan nikah yang membawa nuansa Islami. Ciri khas inilah yang senantiasa diikuti oleh umumnya orang muslim dengan menggabungkan pemakaian kalimat Islami serta hiasan yang elok.

 

1. Pemakaian Kalimat Islami

Poin-poin utama yang ada di suatu undangan supaya keluarkan nuansa islami diantaranya pemakaian kalimat Islami. Hal semacam ini tampak terang pada bagian-bagian didalam undangan, misalnya pemakaian kalimat basmallah di sisi awal undangan pernikahan.

2. Penggalan Ayat Suci Al-Quran serta Hadis

Tak ketinggalan juga penggalan ayat suci Al-Quran yang tercantum di dalam isi undangan pernikahan Islam. Misal ayat Al-Quran yang kerap nampak adalah Surat Ar-Rum Ayat 21, yang berbunyi “ Serta di antara sinyal tanda kekuasaanNya adalah Dia membuat untukmu isteri-isteri dari typemu sendiri, agar anda condong serta terasa tenteram kepadanya, serta dijadikanNya diantaramu rasa kasih serta sayang. Sebenarnya pada yang sekian itu betul-betul ada sinyal tanda untuk golongan yang memikirkan ”.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan