Undangan Pernikahan Semarang

Undangan Pernikahan Semarang,Undangan Unik Dan Harga,Baju Untuk Undangan Akad Nikah,Percetakan Undangan Cibubur,

Undangan pernikahan dengan desain pakaian adat, baru-baru ini juga mulai banyak peminatnya. Salah satu contohnya seperti undangan diatas, undangan diatas menggunakan desain kebaya yang diletakkan di bagian cover depan undangan nikah ini. Untuk backgroundnya diberi desain sulur-sulur sehingga undangan terlihat lebih menarik. Di bagian atas desain kebaya digunakan untuk mencantumkan tulisan The Wedding dan nama inisial kedua mempelai. Sedangkan di bagian bawahnya diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Untuk bagian dalam undangan nikah ini merupakan isi inti undangan tersebut. Desain kebaya yang di bagian cover depan juga dicantumkan di bagian dalam undangan yang digunakan untuk background dalam undangan agar bagian dalampun tidak kalah menarik dengan bagian depan undangan. Bagian dalam undangan nikah ini juga diberi border agar terlihat lebih cantik.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 dengan posisi buka samping. Kartu pernikahan ini berukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

5 Tips Memesan Undangan nikahan

1. Pastikan Tanggal Pernikahan Anda

Sah-sah saja jika Anda melihat-lihat pilihan kartu undangan jauh sebelum hari-H. dengan begitu, Anda bisa mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik, yang bisa Anda dapatkan. Pastikan terlebih dahulu bahwa tanggal pernikahan Anda telah ditentukan dan disepakati bersama.

2. Pastikan jadwal dimulainya acara akad/ pemberkatan dan resepsi Anda
Anda tentu membutuhkan nama dan alamat lengkap kedua venue tersebut ( tergantung apakah acara akad/pemberkatan dan resepsi dilakukan di dua tempat berbeda atau di tempat yang sama), termasuk tidak lupa mencantumkan nama kota dan negara, bahkan jika semua tamu undangan Anda berasal dari negara yang sama dan sangat familier dengan kota tempat Anda melangsungkan pernikahan.

3. Pastikan bagaimana nama orang tua Anda dan orang tua si dia akan dicantumkan
Sebagai pihak yang paling Anda cintai dan hormati, tentu Anda perlu memastikan nama kedua orang tua Anda dan pasangan Anda ditulis dan dicantumkan dengan pantas dan layak. Bahkan jika mereka bukanlah pihak yang membiayai pesta pernikahan Anda, kedua pasang orang tua tetap dapat menjadi tuan dan nyonya rumah acara.

4. Pastikan jumlah undangan yang akan dipesan
Ingat, Anda tidak perlu mengundang perorangan atau 1 undangan untuk 1 orang. Biasanya, pasangan dan keluarga yang memiliki anak berusia 18 tahun seharusnya hanya menerima 1 kartu undangan, jika mereka tinggal di satu alamat yang sama.

5. Pastikan dana yang telah Anda anggarkan
Lupakan gengsi dan sampaikan dengan apa adanya mengenai dana yang Anda miliki kepada vendor kartu undangan yang Anda percaya untuk menangani urusan kartu undangan. Dengan bersikap jujur, vendor kartu akan leluasa menunjukkan beragam desain kartu dengan kisaran harga yang sesaui dengan anggaran yang Anda miliki.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan