Undangan Murah Dan Elegan

Undangan Murah Dan Elegan,Kartu Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Murah,Contoh Undangan Nikah Kartun,Cetak Undangan Nikah Yogyakarta.

Undangan nikah elegan ini menerapkan foto pre wedding untuk tema utamanya. Di bagian cover tampak foto pre wedding calon pengantin yang dibuat full side. Di bagian back cover, background juga dibuat dengan menggunakan foto pre wedding yang bernuansakan hutan, juga didesain dengan bentuk lipatan buka tengah. Di bagian tengah dibuat full sisi dari lipatan kiri sampai kanan dengan foto prewedding, tetapi warna foto dibuat sedikit transparan.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover fullcolour, dengan berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut iniSMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email kelayanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabangkami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Apakah kamu berencana ingin menggelar pesta pernikahan di rumah? Atau kamu memilih menggelar pesta pernikahan di sebuah restoran yang tidak cukup luas dengan jumlah tamu sedikit? Ya, venue pernikahan yang kecil memang akan membangun kesan pesta yang lebih personal. Namun, bagaimana caranya agar pestamu terasa meriah di dalam venue yang sangat terbatas?

Pesta meriah tidak hanya bisa dilakukan pada venue pernikahan yang besar, lho. Dengan sedikit trik kamu dapat menjadikan pesta pernikahanmu berkesan meski diselenggarakan di venue yang kecil. Lagi pula keadaan venue yang kecil akan lebih mudah untuk didekor, bukan?

1. Pemilihan Palet Warna yang Tepat

Warna netral atau warna terang mampu merefleksikan cahaya dan memantulkannya ke segara ruangan. Cahaya yang cukup akan menjadikan ruangan tampak lebih luas. Nah, untuk memberikan sentuhan dekorasi yang elegan dan menciptakan dimensi, tambahkan warna-warna gelap sebagai aksen, misalnya di langit-langit ruangan.

2. Menempatkan Cermin di Beberapa Tempat

Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa menempatkan kaca di suatu ruangan akan menciptakan kesan yang tampak lebih luas. Nah, oleh karena itu kamu bisa meletakkan beberapa cermin yang dipadukan dengan dekorasi pesta di tempat-tempat stratergis.

3. Penambahan Ornamen Transparan

Penambahan ornamen-ornamen dekorasi tembus pandang juga dapat memberikan efek ruangan tampak lebih luas, lho. Misalnya saja dengan menambahkan vas-vas kaca yang akan membuat tempat terasa lebih penuh dengan udara.

4. Memberikan Detail pada Dekorasi Atas

Dengan memberikan detail pada dekorasi langit-langit, para tamu akan lebih berfokus untuk memandang langit-langit yang tinggi sehingga ruangan akan tampak luas. Kamu dapat menambahkan lampu gantung, tanaman merambat dan berbagai dekorasi cantik lainnya.

5. Tak Perlu Berlebihan, Dekorasi Minimalis Lebih Tepat!

Tidak perlu berlebihan ketika mendekorasi venue yang tidak luas hanya demi terlihat mewah. Terlalu banyak dekorasi justru akan membuat ruangan tampak penuh dan sempit. Kamu cukup memberikan dekorasi di beberapa sudut saja agar tempat tidak nampak terlalu sederhana dan biasa saja, tapi juga tidak terlalu sempit.

 

5  901

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan